Sabtu, 24 September 2016

Oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa

















Kali ini saya akan buat postingan yang bakal buat kalian semua pengen dateng ke tempat ini. Tempat yang di mana khusus menjual oleh-oleh khas Lampung dan merupakan pusat belanja  oleh-oleh khas lampung terbesar. Yaps! Ini dia Toko ANEKA SARI RASA. Meskipun toko ini baru buka beberapa waktu yang lalu tapi kalian bakalan nyesel kalo sampe gak berkunjung dan beli oleh-oleh disini. ANEKA SARI RASA bertempat di jalan di Jalan Kakap no 26 & 28, Bandar Lampung depan Klenteng Teluk Betung yang gak jauh dari keramaian kota. Di tempat ini banyak banget yang bisa kalian beli terutama yang paling recomended buat kalian yaitu keripik pisang dengan berbagai rasa serta merupakan hasil produksi sendiri dan di aneka sari rasa ini kita juga bisa membeli makanan-makan lainnya seperti stik, makaroni, kurma coklat, aneka jajanan pasar, serta manisan buah dengan citra rasa yang terjamin dan harga yang pass sesuai dengan kenikmatan yang kawan rasakan. So, gak perlu resah kalo mau beli makanan atau oleh-oleh lampung dalam jumlah banyak, karena di tempat ini pasti kalian bakalan beli banyak banget makanan karena rasanya yang terjamin dan enak di lidah.
ANEKA SARI RASA memiliki tempat yang cukup luas jadi kalian gak perlu khawatir kehabisan stok,  aneka sari rasa juga memiliki plang yang besar banget loh, jadi kawan sekalian gak perlu bingung kalau mencarinya. Toko ini juga punya karyawan yang ramah-ramah jadi kalo kalian mau cari-cari makanan apapun tapi kebingungan gak tau nyari nya dimana tanya aja sama karyawannya. Dengan senang hati karyawannya bakalan ngasih tau kalian dimana tempat makanan yang kalian cari, karena ternyata mereka dilatih untuk menjadi pelayan yang baik dan selalu mengutamakan pelanggannya guys. So, jangan khawatir kalo gak nemu makanan yang kalian inginkan di toko ANEKA SARI RASA. Jadi, kalo kalian gak berkunjung ke tempat ini kalian bakalan nyesel deh nantinya. Trus kalo kalian udah berkunjung ke tempat ini kalian bakalan terus ketagihan buat dateng dan dateng terus ke tempat ini buat beli oleh-oleh orang-orang di rumah, dan kantor kaya saya J. Toko oleh-oleh lampung ini juga mengikuti perkembangan zaman sekali loh, kita yang di luar lampung gini bisa memesan via online, kalau tidak percaya cek aja WA: 082388688868, IG: @anekasarirasa, email: anekasarirasa@yahoo.com, fb: aneka sari rasa, dan twitter: @anekasarirasa.
So, jangan lupa dateng ya ke toko ANEKA SARI RASA tempat yang paling wajib kalian datangi kalo mau beli oleh-oleh khas Lampung.
http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id http://anekasarirasa.blogspot.co.id

38 komentar:

  1. mampir yuk ke lapak oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa diJl.Ikan Kakap No.26 & 28, B. Lampung. telp.(0721)-5630988.http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. pagi,, ngemil produk oleh-oleh lampung, Aneka Sari Rasa yuk

    BalasHapus
  3. hei, pagi dan semangat pagi!!!! sedang apakah kalian?

    BalasHapus
  4. mampir yuk, ke pusat oleh-oleh #Lampung, #AnekaSariRasa Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id
    #keripik

    BalasHapus
  5. mampir yuk, ke oleh-oleh #Lampung, #AnekaSariRasa Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id
    #keripik

    BalasHapus
  6. gan boleh kerja sama? klo boleh ane minta katalog barang dan poto

    BalasHapus
  7. melipir yuk ke toko hits ini, di jamin kalian puas, ragu? buktikan donk
    #anekasarirasa

    BalasHapus
  8. butuh cemilan, atau bingung mau beli oleh-oleh apa kalau ke lampung? mampir aja ke ANEKA SARI RASA, di jamin tidak akan mengecewakan! Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988.

    BalasHapus
  9. main yuk ke ANEKA SARI RASA, di jamin produknya tidak akan mengecewakan! Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988.

    BalasHapus
  10. apa kabar? jangan lupa makan siang

    BalasHapus
  11. sekarang aneka sari rasa ada di tokopedia, jualo, dan bukalapak, bagi yang ingin memesan, silahkan cek ketiga aplikasi tersebut dengan nama toko Aneka Sari Rasa

    BalasHapus
  12. selamat sore, melipir yuk ke pusat oleh-oleh lampung yakni aneka sari rasa, di jl. ikan kakap no 26 & 28, teluk betung, Bandar Lampung. ingin tau info? cek artikel sebelumnya!

    BalasHapus
  13. mampir yuk ke oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa yang ada di jl. ikan kakap no 26 & 28. Bandar lampung..
    atau order via tokopedia, silahkan copy paste link ini ke browser kalian : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa

    BalasHapus
  14. mampir ke #Anekasarirasa pusat #oleholehLampung terbesar dan terpercaya. di jalan ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  15. Keripik pisang Aneka adalah cemilan atau snack yang paling TOP sejagat raya, karena bubuk rasanya yang tebal, keripiknya yang renyah dan gurih. Tidak percaya buktikan saja di Pusat oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa. di jalan Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  16. Keripik pisang memang enak di jadikan cemilan sehari-hari, apalagi keripik pisang Aneka dari ASR, bubuknya tebel, gak bikin gendut, terbuat dari pisang pilihan, gurih, dan renyah. yuk buktikan, ke Jl.ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung atau copy paste link di bawah ini ke browser kamu:
    TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa
    BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/anekasarirasa
    JUALO : https://www.jualo.com/pengguna/1540105

    BalasHapus
  17. Keripik Pisang Aneka memang yang terbaik, bubuknya tebal, rasanya nikmat, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  18. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  19. Keripik pisang enak ya hanya keripik pisang aneka, yuk order atau segera ke pusat oleh-oleh kami Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  20. Keripik Pisang Aneka rajanya keripik pisang

    BalasHapus
  21. selamaat siang gaes , mumpung jam istirahaat pasti pengen makan cemilan enak dan murah yakan ? ini dia Keripik pisang aneka makanan khas lampung ini cocok banget buat kamu yang suka banget ngemil di siang hariii ...

    BalasHapus
  22. keripik pisang Aneka Keripik pisang paling enak banyak rasa dan tentunyaa gurih sekali hihihi yuk buruan padaa beliiii

    BalasHapus
  23. KERIPIK PISANG ANEKA keripik pisang enak sehat gurih bikin hari harimu lebih asik dengan cemilan ini gaes ... yuk beliiii

    BalasHapus
  24. yuuuk buruan beli keripik pisang Anekanya

    BalasHapus
  25. keripik Pisang Aneka ,Rajanyaaa keripik Pisang , rasanya enak dan Mantaaab

    BalasHapus
  26. Yuk buruan beli Keripik Pisang Anekanyaa yuk, beli yang banyak yaaa

    BalasHapus
  27. keripik Pisang ANEKA keripik Pisang yang di buat dengan proses yang higenis , rasa sangat di utamakan , produk ini merupakan produk unggulan karna rasanya yang sangat enak sesusai di lidah, banyak varian rasanyaa loh enak banget gaes , ,....

    BalasHapus
  28. selamat siang semuaa , yuk beli keripik Pisang ANEKANYA YUK enak Loh

    BalasHapus
  29. Selamat Pagi Yuk Beli Keripik Pisang ANEKANYA , enak banget loh sib , banyak pilihan rasa , enak , gurih , harga terjangkau , pokoknya PAS banget Rasanya PAS banget harganya ....

    BalasHapus
  30. Selamaat pagi semangat pagi biar harimu makin semangat Yuk cobain Keripik Pisang Kembang ANEKA enak dan gurih banget rasanya....

    BalasHapus
  31. sekamat pagi semua , selamaat beraktifitas dan jangan lupa rasain keripik Pisang Aneka ya , harga pas rasa berkualitas deh ......

    BalasHapus
  32. selamat pagi Semua , Yuk beli keripik pisang Anekanya Yuk enak banget gurih , harga pas rasa berkelas , yuk beli yuk beli..........

    BalasHapus
  33. Selamat pagi, ini gmana udah cobain Keripik Pisang Aneka ? yuk buruan beli yang belum beli , cobain gak nyesel , soal rasa pasti mantaaaaab

    BalasHapus
  34. liburan ke lampung ? dan bingung mau nyari oleh - oleh apa buat keluarga , teman , saudara , pacar dll ? gak perlu bingung lagi deh , sekarang ada Toko Aneka Sari Rasa , menjual berbagai Oleh - Oleh khas Lampung , harga pas dan rasa berkualitas, buran beli yuk

    BalasHapus
  35. buruan beli keripik pisang aneka , rasanya enak banget lho , jangan lupa beli yang banyak

    BalasHapus