Senin, 05 September 2016

oleh-oleh Lampung (Aneka Sari Rasa)

Superr sekali tempat oleh-oleh khas Lampung ini. awal tau kalau ada toko oleh-oleh yang besar dan mengutamakan kepuasan pelanggan ini, tanpa mikir lagi langsung cuss berangkat ke toko yang ternyata toko oleh-oleh Lampung terbesar pertama di daerahnya. dan ternyata semuanya terbukti, tidak hanya manis dimulut aja, produknya tidak mengecewakan, apa lagi untuk dateng yang kedua kalinya, ternyata ada referensi produk-produk baru nih, dan untuk produk sendirinya tetap enak ternyata. keripik pisang anekanya rasanya makin berasa. kalo kalian penasaran dan ingin membuktikan kata-kata gue ini, dateng aja ke toko Aneka Sari Rasa, yang ada di jl.Kakap no 26 & 28, Bandar Lampung depan Klenteng Teluk Betung. dan kalo mau pesen via telp juga bisa loh ternyata, jadi gak resah lagi deh gue yang anak Bandung ini. langsung aja hubungin :telp.(0721)-5630988, fax.(0721)-5630988, WA:082388688868, IG:@anekasarirasa






46 komentar:

  1. niatin buat mampir gan, gak nyesel kok

    BalasHapus
  2. pagi menjelang siang, siap2 buat makan siang, kalau butuh cemilan mampir aja gan ke lapak kami.haha

    BalasHapus
  3. oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa, di JL.Ikan Kakap no.26 & 28, Bandar Lampung, telp.(0721)-5630988

    BalasHapus
  4. tempat oleh-oleh Lampung, Aneka Sari Rasa di Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung. telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id http://anekasarirasa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Toko pusat oleh-oleh Lampung terbesar yang menjual makanan khas Lampung, Aneka Sari Rasa di Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung. telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id http://anekasarirasa.blogspot.co.id
    #Wisataoleh-oleh #oleh-oleh #oleh-olehlampung #oleh-olehbandarlampung #lampung #bandarlampung #keripik #keripikpisang #keripikpisanganeka #keripikpisanglampung #keripikpisangbandarlampung #pisang #pisanglampung #travellampung #wisatalampung #wisatabandarlampung #travelbandarlampung #lempok #lempoklampung #lempokbandarlampung #bangkokdurian #durian #durianlampung #kemplang #kerupuk #kemplanglampung #kerupuklampung #kemplangango #sambal #samballampung #sambalbandarlampung #manisan #manisanlampung #jalan-jalan #jalan-jalanlampung #hotellampung #penginapanlampung #taksilampung #pesawatlampung #kapalbakauheni #waykambas #gajahlampung #pantaikrui #pantaipasirputih #kalianda #pringsewu #tanjungkarang #telukbetung #pelabuhanpanjang #pelabuhanbakauheni #dodol #dodoldurian #emping #kopi #kopilampung #kopiluwak #salepisang #kelilinglampung #explorelampung #lampungexsplore #siger #sigerfoodies #airbnblampung #lampungshop #lampungkuliner #lampungtrip #lampungfoodies #lampungcity

    BalasHapus
  6. yuk mampir gan, ujan2 gini enaknya ngemil, apalagi ngemilin keripik pisang aneka yang ada di toko oleh-oleh Lampung terbesar Aneka Sari Rasa di Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung. telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id http://anekasarirasa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. mampir yuk ke toko oleh-oleh khas Lampung Anek Sari Rasa, untuk membuktikan kata-kata saya

    BalasHapus
  8. pagi,, ngemil produk oleh-oleh lampung, Aneka Sari Rasa yuk

    BalasHapus
  9. hei, pagi dan semangat pagi!!!! sedang apakah kalian?

    BalasHapus
  10. hei, pagi dan semangat pagi!!!! sedang apakah kalian?

    BalasHapus
  11. mampir yuk, ke pusat oleh-oleh #Lampung, #AnekaSariRasa Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id
    #keripik

    BalasHapus
  12. mampir yuk, ke oleh-oleh #Lampung, #AnekaSariRasa Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988. http://anekasarirasaoleholehlampung.blogspot.co.id
    #keripik

    BalasHapus
  13. melipir yuk ke toko hits ini, di jamin kalian puas, ragu? buktikan donk
    #anekasarirasa

    BalasHapus
  14. butuh cemilan, atau bingung mau beli oleh-oleh apa kalau ke lampung? mampir aja ke ANEKA SARI RASA, di jamin tidak akan mengecewakan! Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988.

    BalasHapus
  15. main yuk ke ANEKA SARI RASA, di jamin produknya tidak akan mengecewakan! Jl.Ikan Kakap No.26 & 28, B.lampung,telp.(0721)-5630988.

    BalasHapus
  16. apa kabar? jangan lupa makan siang

    BalasHapus
  17. sekarang aneka sari rasa ada di tokopedia, jualo, dan bukalapak, bagi yang ingin memesan, silahkan cek ketiga aplikasi tersebut dengan nama toko Aneka Sari Rasa

    BalasHapus
  18. selamat sore, melipir yuk ke pusat oleh-oleh lampung yakni aneka sari rasa, di jl. ikan kakap no 26 & 28, teluk betung, Bandar Lampung. ingin tau info? cek artikel sebelumnya!

    BalasHapus
  19. mampir yuk ke oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa yang ada di jl. ikan kakap no 26 & 28. Bandar lampung..
    atau order via tokopedia, silahkan copy paste link ini ke browser kalian : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa

    BalasHapus
  20. mampir ke #Anekasarirasa pusat #oleholehLampung terbesar dan terpercaya. di jalan ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  21. Keripik pisang Aneka adalah cemilan atau snack yang paling TOP sejagat raya, karena bubuk rasanya yang tebal, keripiknya yang renyah dan gurih. Tidak percaya buktikan saja di Pusat oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa. di jalan Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  22. Keripik pisang memang enak di jadikan cemilan sehari-hari, apalagi keripik pisang Aneka dari ASR, bubuknya tebel, gak bikin gendut, terbuat dari pisang pilihan, gurih, dan renyah. yuk buktikan, ke Jl.ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung atau copy paste link di bawah ini ke browser kamu:
    TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa
    BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/anekasarirasa
    JUALO : https://www.jualo.com/pengguna/1540105

    BalasHapus
  23. Keripik Pisang Aneka memang yang terbaik, bubuknya tebal, rasanya nikmat, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  24. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  25. Keripik pisang enak ya hanya keripik pisang aneka, yuk order atau segera ke pusat oleh-oleh kami Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  26. Setuju bangeet :),
    Alhamdulillah berhasil beli oleh2 utk keluarga tercinta di Jawa yg bnr2 khas Lampung. G rugi deeh dtg kesini, tempat sangat nyaman, pelayanan ramah & cepat, packing rapi abis. Meskipun hrs rela antri saking byk nya pecinta Aneka Sari Rasa ini.

    BalasHapus
  27. selamaat siang gaes , mumpung jam istirahaat pasti pengen makan cemilan enak dan murah yakan ? ini dia Keripik pisang aneka makanan khas lampung ini cocok banget buat kamu yang suka banget ngemil di siang hariii ...

    BalasHapus
  28. keripik pisang Aneka Keripik pisang paling enak banyak rasa dan tentunyaa gurih sekali hihihi yuk buruan padaa beliiii

    BalasHapus
  29. KERIPIK PISANG ANEKA keripik pisang enak sehat gurih bikin hari harimu lebih asik dengan cemilan ini gaes ... yuk beliiii

    BalasHapus
  30. keripik Pisang ANEKA , Keripik Pisang Paling Gurih , banyak Pilihan lho sob...

    BalasHapus
  31. Yuk buruan beli Keripik Pisang Anekanyaa yuk, beli yang banyak yaaa

    BalasHapus
  32. keripik Pisang ANEKA keripik Pisang yang di buat dengan proses yang higenis , rasa sangat di utamakan , produk ini merupakan produk unggulan karna rasanya yang sangat enak sesusai di lidah, banyak varian rasanyaa loh enak banget gaes , ,....

    BalasHapus
  33. selamat siang semuaa , yuk beli keripik Pisang ANEKANYA YUK enak Loh

    BalasHapus
  34. Selamat Pagi Yuk Beli Keripik Pisang ANEKANYA , enak banget loh sib , banyak pilihan rasa , enak , gurih , harga terjangkau , pokoknya PAS banget Rasanya PAS banget harganya ....

    BalasHapus
  35. Selamaat pagi semangat pagi biar harimu makin semangat Yuk cobain Keripik Pisang Kembang ANEKA enak dan gurih banget rasanya....

    BalasHapus
  36. sekamat pagi semua , selamaat beraktifitas dan jangan lupa rasain keripik Pisang Aneka ya , harga pas rasa berkualitas deh ......

    BalasHapus
  37. selamat pagi Semua , Yuk beli keripik pisang Anekanya Yuk enak banget gurih , harga pas rasa berkelas , yuk beli yuk beli..........

    BalasHapus
  38. Selamat pagi, ini gmana udah cobain Keripik Pisang Aneka ? yuk buruan beli yang belum beli , cobain gak nyesel , soal rasa pasti mantaaaaab

    BalasHapus
  39. liburan ke lampung ? dan bingung mau nyari oleh - oleh apa buat keluarga , teman , saudara , pacar dll ? gak perlu bingung lagi deh , sekarang ada Toko Aneka Sari Rasa , menjual berbagai Oleh - Oleh khas Lampung , harga pas dan rasa berkualitas, buran beli yuk

    BalasHapus
  40. keripik pisang aneka , keripik pisang , paling enak , gurih , dan banyak varian rasa

    BalasHapus